Hasil Liga Prancis, Calon Juara Kompak Pesta Gol

By Beri Bagja - Minggu, 7 Mei 2017 | 05:01 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (tengah), dikelilingi rekan setimnya setelah menjebol gawang Bastia dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, 6 Mei 2017.
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (tengah), dikelilingi rekan setimnya setelah menjebol gawang Bastia dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, 6 Mei 2017.

Dua calon juara Ligue 1 musim ini kompak berpesta gol. AS Monaco dan Paris Saint-Germain yang menghuni dua tangga teratas di level terelite Liga Prancis menghancurkan musuh mereka masing-masing, Sabtu (6/5/2017).

Paris Saint-Germain sang runner-up sementara memetik kemenangan lebih telak dengan skor 5-0 atas tamunya, Bastia.

Lima gol PSG ke gawang tim peringkat buncit itu digelontorkan oleh pemain dari tiga lini berbeda.

Mereka adalah gelandang Lucas Moura (32') dan Marco Verratti (35'), penyerang Edinson Cavani (76', 89'), serta bek Marquinhos (82').

Sang pencetak dua gol, Cavani sempat melewatkan kesempatan membobol gawang musuh lewat eksekusi penalti.

Arah tendangan bomber Uruguay itu dibaca secara baik oleh kiper Bastia, Jean Louis Leca (80').

Baca Juga:

Kemenangan besar atas Bastia menebus hasil buruk PSG seusai dikalahkan Nice 1-3 pekan lalu. Hanya, tripoin ini tak banyak mengubah kondisi di papan atas.

Paris mengoleksi 83 poin, masih defisit tiga angka dari Monaco, sang pemimpin tabel. Monaco secara gemilang memukul tuan rumah Nancy 3-0.

Gol-gol Bernardo Silva, Thomas Lemar, dan bunuh diri pemain lawan, Tobias Badila, mengatrol raihan Monaco jadi 86 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X