'Supersub' Real Madrid Semakin Subur

By Ade Jayadireja - Minggu, 7 Mei 2017 | 07:21 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017).
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017).

Alvaro Morata layak mensyukuri keputusannya balik ke Real Madrid. Supersub alias Sang Pengganti Super, demikian ia dijuluki, terbukti semakin tajam semenjak kembali mengenakan seragam Si Putih.

Morata pulang ke Santiago Bernabeu pada awal musim 2016-2017 dengan biaya klausul pemulangan sebesar 30 juta euro (Rp 439 miliar) dari Juventus.

Sebelumnya, juru gedor berumur 24 tahun itu pernah membela Los Blancos selama rentang waktu 2010–2014.

"Tawaran untuk pulang ke Madrid sudah disepakati saat saya membela Spanyol di Piala Eropa 2016. Saya sudah lama menunggu momen ini," ucap Morata.

Baca juga:

Sinar Morata pun semakin cerah di Madrid. Teranyar, ia menyumbang sepasang gol di balik kemenangan 4-0 Madrid atas Granada CF, Sabtu (6/5/2017).

Total sudah 20 gol disarangkan Morata dari 39 penampilan di semua kompetisi musim ini. Catatan tersebut adalah yang terbaik selama karier sang striker.

Sebelumnya, Morata belum pernah mencetak gol sebanyak itu dalam semusim. Si Supersub memasuki masa-masa subur.

Jika cuma menghitung catatan di Liga Spanyol, jumlah gol Morata pada musim sekarang adalah 15 buah dari 24 laga.

Saat bersama Juventus, ia membutuhkan dua musim alias 63 laga untuk mencapai jumlah gol tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X