Bek Muda Persija Batal Gabung TC Timnas U-22

By Evans Simon - Minggu, 7 Mei 2017 | 17:03 WIB
Suasana latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/5/2017) pagi.
EVANS SIMON/JUARA.NET
Suasana latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/5/2017) pagi.

22 Indonesia karena cedera. Tempatnya pun digantikan oleh winger Mitra Kukar, Septian David Maulana.

Nama Rezaldi Hehanusa sempat masuk ke dalam daftar 26 nama pemain yang dirilis oleh PSSI untuk training centre (TC) kelima timnas U-22.

Namun, pemain yang akrab dipanggil dengan sapaan Bule tersebut tidak terlihat ketika skuat menjalani latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Minggu (7/5/2017) pagi.

Baca juga:

 

Luis Milla mengakui Rezaldi telah dipanggil untuk mengikuti TC, tetapi terhalang masalah fisik. Ia menyatakan bahwa Rezaldi masih memiliki peluang untuk ikut pada TC berikutnya.

”Setelah melihat cara dia bermain dalam beberapa pekan di klub, dia layak masuk timnas. Jika kondisinya semakin membaik, akan kami panggil kembali," tutur Milla.

Sebagai pengganti Rezaldi, Milla memutuskan untuk memanggil Septian David Maulana, yang terakhir kali ikut TC tahap kedua pada Februari 2017.

”Kami panggil Septian karena saya mengingat waktu pertama kali dipanggil, ia bermain baik. Dia sempat tidak dipanggil, tetapi akhirnya kami panggil kembali karena dia memang layak,” kata pria berumur 51 tahun tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X