Laskar Keris Rasakan Kemenangan Perdana di Liga 2

By Yan Daulaka - Minggu, 7 Mei 2017 | 18:31 WIB
Lompatan penyerang PS Badung Bali, Ryan Egy Saputra dalam duel udara dengan kiper Persekap Kota Pasuruan, Fadhel Tresila pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Minggu (7/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Lompatan penyerang PS Badung Bali, Ryan Egy Saputra dalam duel udara dengan kiper Persekap Kota Pasuruan, Fadhel Tresila pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Minggu (7/5/2017).

1 atas tamunya Persekap Kota Pasuruan.

Laga Minggu (7/6/2017) ini, partai lanjutan Grup 7 Liga 2 musim 2017. Namun, PS Badung Bali justru tampilan tampil grogi pada laga kandang perdananya musim ini.

Banyak serangan yang dirancang mentah. Bahkan dari shoot on target, klub berjulukan Laskar Keris ini jarang membuat kiper Persekap Kota Pasuruan, Fadhel Tresila Syahputra kerepotan.

Semeru FC yang baru main dua kali ada posisi tujuh atau terbawah dengan nilai satu.

Sementara itu, tim tamu lebih unggul di sektor tengah. Banyak serangan yang mengarah ke kiper Syamsidar berawal dari sektor ini. Namun, Persekap juga kesulitan memecah kebuntuan.

Pada menit ke-33, suporter tuan rumah akhirnya bersorak ketika penyerang Ryan Egy Saputra berhasil mencetak gol perdana laga ini. Unggul satu gol, Persekap berniat membalas, tetapi usaha mereka gagal.

Di babak kedua, PS Badung menambah keunggulan melalui gol indah Al Gazhali pada menit ke-65. Gol hiburan Persekap dicetak kapten tim M Ali Khumaidi melalui sepakan keras di kotak penalti pada menit ke-89.


Penyerang Persekam Metro FC, Setyo Adi Prastowo mengacungkan jempol seusai mencetak gol ke gawang tuan rumah Semeru FC pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Semeru, Lumajang, Minggu (7/5/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Laga lain di Grup 7, Semeru FC gagal menang setelah ditahan tamunya, Persekam Metro FC dengan skor 1-1. Main di Stadion Semeru, Lumajang, Metro FC mengejutkan tuan rumah melalui gol Setyo Adi Prastowo.

Gol klub asal Kabupaten Malang ini tercipta pada saat laga baru jalan enam menit. Gol penyama tuan rumah baru tercipta pada menit ke-68 melalui sepakan Ahmad Mardiyanto.

Untuk klasemen sementara Grup 7, Metro FC ada di posisi kedua di bawah Madura FC dengan poin sama lima dengan jumlah laga sama tiga kali. Namun, Metro FC kalah dalam hal produktivitas gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X