LIB Kabulkan Permohonan Madura United Saat Jamu Perseru

By Suci Rahayu - Minggu, 7 Mei 2017 | 19:47 WIB
Para pemain Madura United dalam laga kandang kontra tamunya, Mitra Kukar, pada pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, 28 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United dalam laga kandang kontra tamunya, Mitra Kukar, pada pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, 28 April 2017.

off laga melawan Perseru Serui. Pengajuan jadwal kick-off ini diharapkan bisa membawa dampak positif bagi Madura United.

Diterangkan oleh Ketua LOC, Moch Alwi, laga Madura United melawan Perseru akan tetap digelar pada Senin (15/05/2017). Namun, kick-off laga di Stadion Ratu Pamelingan yang pelaksanaannya mundur waktunya.

”Jadwal semula pukul 15.00 WIB, lalu sesuai keputusan mundur jadi pukul 19.00 WIB,” ujar Alwi menerangkan.

Menurut Awli, pengajuan pengunduran jadwal kick-off ini bermula dari keluhan para penonton di Pulau Garam yang masuk ke manajemen Madura United. Kemudian, manajemen meneruskan ke PLT LIB untuk meminta jadwal baru.

Baca juga:

”Para penggemar sepak bola mengeluh kalau sore hari akan banyak yang bolos kerja. Jika tidak, dampaknya mereka tidaka bisa datang stadion. Tentu saja ini merugikan bagi Madura United,” ujar Alwi.

Dengan disetujuinya pengunduran jadwal kick-off tersebut, Alwi mengaku sangat senang. Ia pun berharap laga kandang selanjutnya akan tetap digelar pada malam hari.

Tak lupa, ia juga berharap agar laga nanti berjalan dengan seru dan dipenuhi oleh para pecinta sepak bola di Madura.

”Dengan adanya pengunduran jadwal ini, penggemar bola di Madura bisa ke stadion. Kami himbau pada semuanya untuk memberikan dukungan secara langsung ke stadion,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X