Tanpa Trio Timnas U-22, Arema Percaya Diri ke Makassar

By Ovan Setiawan - Minggu, 7 Mei 2017 | 22:20 WIB
Para pemain Arema FC sebelum menjalani laga kontra Persiba Balikpapan pada pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (1/5/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Arema FC sebelum menjalani laga kontra Persiba Balikpapan pada pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (1/5/2017) malam.

Arema FC dipastikan akan membawa 20 pemain saat bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada (10/5/2017). Rombongan itu tidak ada tiga pemain Arema yang juga pilar timnas U-22 Indonesia.

Tiga pemain Arema FC yang juga pilar timnas U-22 tengah mendapatkan pemanggilan pemusatan latihan. Mereka menjalani training centre (TC) mulai Minggu (7/5/2017) dan berlangsung tiga hari.

”Kami tidak perlu berharap dengan tiga pemain timnas U-22. Dengan kondisinya saat ini, kalau tidak ada ya kami berjalan dengan pemain yang ada,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

”Kami sudah siapkan nama-nama yang akan menggantikan mereka. Semua dicoba saat persiapan terakhir di Malang."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

Tiga pemain timnas U-22 yang dimaksud adalah Nasir, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho. Namun bukan hal yang baru bagi Arema FC tanpa diperkuat oleh tiga pemain tersebut.

Saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 23 April 2017, ketiganya tidak dapat membela Arema FC dengan alasan yang sama.

Namun, Aji tidak khawatir. Rotasi di tim berjulukan Singo Edan ini berjalan dengan baik. Sebagai pengganti Bagas Adi Nugroho, Aji sudah mempersiapkan Junda Irawan.

Kemudian pemain yang diplot untuk menggantikan Nasir adalah Andrianto, yang dalam beberapa pertandingan selalu jadi starter. Untuk pengganti Hanif, pilihan jatuh pada Muhammad Rafli.

Baca juga:

”Kami sudah siapkan nama-nama yang akan menggantikan mereka. Semua dicoba saat persiapan terakhir di Malang. Lalu, kami masih ada latihan di Makassar,” tutur Aji.

Rombongan Arema FC dijadwalkan akan berangkat ke Makassar pada Senin (8/5/2017) pagi. Johan Ahmad Farizi Cs masih ada waktu dua hari untuk menjalani recovery.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X