Perseru Menghitung Peter Odemwingie

By Suci Rahayu - Senin, 8 Mei 2017 | 08:01 WIB
Dua jempol tanda bahagia dari Peter Odemwingie seusai mencetak gol tunggal kemenangan Madura United ke gawang tuan rumah Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 4 Mei 2017.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Dua jempol tanda bahagia dari Peter Odemwingie seusai mencetak gol tunggal kemenangan Madura United ke gawang tuan rumah Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 4 Mei 2017.

PAMEKASAN, JUARA.net – Performa apik yang ditunjukan oleh Peter Odemwingie rupanya menjadi perhatian serius bagi Perseru Serui. Aksi Odemwingie akan sangat diwaspadi oleh Perseru saat dijamu Madura United pada lanjutan Liga 1, Senin (9/5/2017).

Peter Odemwingie telah menunjukan performa yang begitu impresif di lini depan Madura United. Pemain asal Nigeria telah mencetak tiga gol bagi tim dengan julukan Laskar Sape Kerap di Liga 1.

Nama eks pemain depan Stoke City ini masuk dalam jajaran top scorer sementara Liga 1.

Dengan torehan tersebut, tidak salah jika nama Odemwingie menjadi target utama pengawasan para pemain Perseru pada laga di Stadion Ratu Pamelingan.

Baca juga:

”Saya rasa ada Peter Odemwingie punya kualitas di atas rata-rata pemain Indonesia dan juga pemain asing lain. Dia sudah memberi bukti dengan catatan golnya,” tutur Pelatih Perseru, Yusak Sutanto.

Dalam kunjungan terakhirnya ke Madura, yang terjadi pada Februari 2017, Yusak dan Perseru harus menelan hasil buruk.

Berlaga di fase penyisihan Piala Presiden 2017, skuat Kuda Laut Orange, julukan Perseru, kalah dengan skor 2-3 dari tuan rumah.

Namun, Yusak menilai bahwa hasil tersebut sudah tidak lagi bisa dijadikan sebagai patokan. Ia menjamin Perseru akan tampil dengan cara yang berbeda.

Saat ini, Perseru dijamin berbeda dari segi pemain dari perjumpaan sebelumnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X