Seusai Kalahkan Persipura, Ini Ucapan Vladimir Vujovic ke Bobotoh

By Fifi Nofita - Minggu, 7 Mei 2017 | 23:01 WIB
Bek Vladimir 'Vlado' Vujovic bicara soal keyakinan kekuatan lini belakang Persib pada musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (30/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Vladimir 'Vlado' Vujovic bicara soal keyakinan kekuatan lini belakang Persib pada musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (30/1/2017).

0, Minggu (7/5/2017).

Menurut Vlado, sapaan Vladimir Vujovic, skuat Maung Bandung cukup kesulitan untuk menaklukkan Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Meski bertindak sebagai tamu, pasukan Mutiara Hitam, julukan Persipura, bisa memberikan tekanan maksimal.

”Saya mau ucapkan terima kasih kepada Persipura, permainan malam ini cukup sulit. Terima kasih juga bobotoh yang sudah memberikan dukungan 100 persen kepada kami,” ucap Vujovic seusai laga.

Baca juga:

Vlado menambahkan, permainan menyerang yang diperakan oleh Boaz Salossa dkk membuat tim kebanggaan bobotoh harus bekerja ekstra.

”Kami main 90 menit dengan disiplin tinggi. Saya rasa pemain sudah membuat mereka (Persipura) kesulitan. Kami main maksimal di lini pertahanan, tetapi bukan hanya pemain belakang semuanya ikut bertahan,” ujarnya.

Meski mampu meraih kemenangan, pemain asal Montenegro ini merasa masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X