Ada Jaminan untuk Pemain Muda yang Istimewa di Liga 1

By Evans Simon - Senin, 8 Mei 2017 | 09:01 WIB
Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf (kanan) mencoba lepas dari kawalan pilar Persegres pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf (kanan) mencoba lepas dari kawalan pilar Persegres pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017) malam.

Pelatih tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla, memuji performa para pemain muda di Liga 1. Ia menyatakan bahwa peluang membela timnas pada masa mendatang masih terbuka lebar.

Semua pemain yang mampu menampilkan performa bagus bersama klub di Liga 1, diakui Luis Milla bisa dipanggilnya membela timnas Indonesia.

Marinus Mariyanto Manewar, Yabes Roni, dan Septian David Maulana kembali dipanggil oleh Luis Milla untuk mengikuti training centre(TC) timnas U-22.

Pria asal Spanyol itu menjelaskan bahwa mereka mendapatkan kesempatan berkat perfoma apik yang ditunjukkan bersama klub masing-masing.

Baca juga:

”Kami memanggil kembali tiga nama karena mereka bermain bagus di liga," kata Milla ketika diwawancarai di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Minggu (7/5/2015).

”Dalam empat hari ke depan, saya harap mereka bisa membuktikan kapasitas bahwa mereka layak bermain di timnas," lanjutnya menambahkan.

Milla diketahui sempat menyaksikan beberapa pertandingan Liga 1. Ia meminta agar para pemain muda yang belum mendapatkan kesempatan mengikuti TC terus mengasah kemampuan.

Sebab, pintu untuk masuk ke timnas belum tertutup.

”Saya sangat senang dengan perkembangan dan sikap yang ditunjukkan para pemain. Saya juga sangat senang melihat perkembangan para pemain muda di liga," ujar dirinya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X