Konpers Rafa Benitez Diakhiri Aplaus dan 'Standing Ovation' para Jurnalis

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Mei 2017 | 04:45 WIB
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengacungkan jempol kepada para suporter seusai laga Divisi Championship antara Newcastle dan Barnsley di Stadion St James' Park, Newcastle, pada Minggu (7/5/2017).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengacungkan jempol kepada para suporter seusai laga Divisi Championship antara Newcastle dan Barnsley di Stadion St James' Park, Newcastle, pada Minggu (7/5/2017).

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, mendapat aplaus dari para jurnalis setelah ia mengakhiri konferensi pers usai kemenangan 3-0 The Magpies kontra Barnsley pada Minggu (7/5/2017).

Benitez berbicara kepada media di ruang konpers St James Park, stadion Newcastle, dengan medali pemenang masih di lehernya.

Ia pun mendapat tepuk tangan meriah dan standing ovation dari seisi ruangan seusai sesi temu media tersebut.

Bagaimana tidak, Newcastle menjuarai Divisi Championship dengan keunggulan hanya satu poin dari Brighton & Hove Albion.

Padahal, The Magpies berada tujuh poin di belakang Brighton kurang dari sebulan lalu.

Serangkaian penampilan di bawah standar membuat Jonjo Shelvey cs terlihat akan kehilangan gelar juara ke tangan kubu yang ditangani Chris Hughton, mantan pelatih Newcastle, tersebut.

Akan tetapi, hasil-hasil dalam tiga pekan terakhir kompetisi membuat Newcastle kembali ke puncak.

"Kami melakukan banyak hal dengan benar, tetap tenang, dan bermain sebagai tim," tutur Benitez seperti dikutip Newcastle Chronicles.

"Banyak positif musim ini. Kami kebobolan paling sedikit serta, bersama Norwich dan Fulham, mencetak gol terbanyak. Tim ini menunjukkan karakter tepat, mengurangi kesalahan serta bekerja keras," lanjut pemenang Liga Champions 2005 bersama Liverpool tersebut.

Benitez juga mendapat pujian mengenai penampilan trengginas timnya hingga laga terakhir musim sehingga memberikan para suporter kemenangan besar di St James' Park berkat gol-gol dari Ayoze Perez, Chancel Mbemba, dan Dwight Gayle.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X