Ditanya soal Totti, Spalletti Sewot

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Mei 2017 | 09:51 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dalam laga kontra AC Milan di San Siro, Minggu (7/5/2017)
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dalam laga kontra AC Milan di San Siro, Minggu (7/5/2017)

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberi jawaban ketus saat ditanya soal keputusannya yang tidak memainkan Francesco Totti di kandang AC Milan, Minggu (7/5/2017).

Totti masuk daftar 20 pemain Roma yang tampil di San Siro. Namun, sampai laga selesai, striker gaek 40 tahun itu tak dimainkan.

Tanpa Totti, Roma menang besar 4-1 atas Milan. Gol tim tamu datang dari Edin Dzeko (menit ke-8 dan 28'), Stephan El Shaarawy (78'), serta penalti Deniele De Rossi (87').

Milan cuma mampu membalas sekali melalui Mario Pasilic (76').

Baca juga:

"Kalau Anda mau, kami bisa mendirikan lembaga dan silakan pilih siapa pemain yang Anda inginkan untuk tampil," kata Spalletti menjawab wartawan saat ditanya soal Totti.

"Kali terakhir saya memainkan dia pada lima menit terakhir, Anda komplain. Apa pun yang saya lakukan, selalu ada keluhan," ucap sang nakhoda.

Di bawah arahan Spalletti pada musim ini, Totti memang jarang diberi kesempatan tampil. Ia hanya mengantongi 323 menit bermain dari 15 penampilan di liga.

Cuma satu kali Totti dipercaya tampil penuh selama 90 menit, yakni saat melawan Crotone pada pertandingan pekan kelima.

Wajar kalau suporter Roma ingin melihat Totti bermain. Pasalnya, sang legenda akan gantung sepatu alias pensiun setelah musim berakhir.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X