Ciro Ferrara: Allegri Akan Bertahan di Juventus

By Beri Bagja - Senin, 8 Mei 2017 | 13:47 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia 2016-2017 kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia 2016-2017 kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (49), berpeluang menutup musim kompetisi 2016-2017 secara gemilang. Meski begitu, dirinya dikabarkan belum pasti bertahan di Juve pada musim depan.

Juventus punya kesempatan mengakhiri musim ini dengan torehan tiga gelar sekaligus. Mereka tetap berdiri paling depan dalam persaingan menjuarai Liga Italia.

I Bianconeri (Putih-Hitam) juga sudah meletakkan satu kaki di final Liga Champions berkat keunggulan 2-0 atas AS Monaco di laga pertama semifinal.

Guna melengkapi potensi treble winners, Juve telah mengamankan tiket final Coppa Italia versus Lazio pada 2 Juni nanti.

"Juventus memasuki siklus yang hebat. Mereka sangat dominan setelah sempat mengalami kondisi keterpurukan beberapa musim sebelumnya," kata legenda Juve, Ciro Ferrara, dalam wawancara eksklusif dengan JUARA.net, Minggu (7/5/2017).

Legenda Juventus, Ciro Ferrara (kiri), saat melakukan wawancara via sambungan jarak jauh dengan JUARA.net pada Minggu (7/5/2017) petang WIB.(ANGEL PAOKIE)

"Menurut saya situasi memihak Juve musim ini. Khusus di liga domestik, musim depan tim-tim seperti Inter Milan, AC Milan, Roma, atau Napoli tetap punya kans bersaing. Setidaknya untuk peringkat kedua," ujar eks pemain (1994-2005) dan pelatih (2009-2010) Bianconeri itu. 

Pertanyaannya, apakah Massimiliano Allegri bakal melanjutkan kiprahnya di Juventus andai mampu merealisasikan kesuksesan tersebut?

Media Italia dan Inggris gencar memberitakan sang pelatih termasuk kandidat kuat penerus Arsene Wenger di Arsenal. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X