Menjamu Middlesbrough, Chelsea Cetak Berapa Gol?

By Weshley Hutagalung - Senin, 8 Mei 2017 | 21:20 WIB
Selebrasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat membobol gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).
GLYN KIRK/AFP
Selebrasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat membobol gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).

Chelsea FC mencetak satu gol tanpa balas ketika berjunjung ke markas Middlesbrough pada November tahun lalu. Ketika gantian menjamu The Boro pada Senin (8/5), produktivitas Chelsea menjadi sorotan. Berapa gol yang akan mereka lesakkan ke gawang tamu?

Diego Costa menjadi pencetak gol tunggal di Stadion Riverside ketika mengalahkan Middlesbrough 1-0.

Menyimak performa kedua tim, Chelsea diprediksi bisa mencetak banyak gol.

Acuannya termasuk statistik laga tandang Middlesbrough musim ini. Bila diperkecil lagi selama 2017, sebanyak 7 pertandingan dilalui The Boro tanpa kemenangan.

Baca juga:

Hasil seri 0-0 di Watford dan Swansea City merupakan pencapaian terbaik The Boro.

Selama melakoni 7 laga away di 2017, berapa kali pemain Middlesbrough mencetak gol?

Kenyataan bahwa The Boro hanya sekali mencetak gol di partai tandang selama 2017 membuat Chelsea sangat diunggulkan kali ini.

Ya, kekalahan 2-4 di markas Hull City merupakan satu-satunya laga tandang yang berkesudahan gol bagi Middlesbrough di 2017.

Enam partai lain memperlihatkan kemandulan pemain-pemain The Boro.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Premier League, dan sumber lain


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X