Duo Liverpool Bertarung untuk Memperebutkan Kiper Masa Depan Inggris Ini

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Mei 2017 | 19:03 WIB
Bek Sunderland, John O'Shea (kiri) menyelamati kiper Jordan Pickford seusai laga antara Sunderland dan Hull City di Stadium of Light, Sunderland, pada 19 November 2016.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Bek Sunderland, John O'Shea (kiri) menyelamati kiper Jordan Pickford seusai laga antara Sunderland dan Hull City di Stadium of Light, Sunderland, pada 19 November 2016.

Media-media Inggris meyakini bahwa Liverpool dan Everton akan berhadapan untuk memboyong kiper muda Sunderland, Jordan Pickford (23).

Northern Echo mengungkapkan bahwa Everton diunggulkan untuk mendapatkan jasa kiper timnas U-21 Inggris tersebut dengan banderol 17 juta pounds.

Akan tetapi, Liverpool Echo mengklaim kalau Liverpool juga tertarik dengan sang penjaga gawang.

The Reds punya dua kiper senior musim ini, Simon Mignolet dan penjaga gawang anyar, Loris Karius, yang baru datang dari Mainz.

Karius memulai musim sebagai penjaga gawang utama tetapi ia kehilangan tempatnya setelah serangkaian penampilan tak meyakinkan.

Penjaga gawang asal Jerman itu kebobolan 12 kali dari 10 laga dan hanya bisa mencatatkan 3 clean sheet.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 2-0 Arsenal atas Manchester United

Mignolet pun kembali mengawal gawang The Reds dan sempat melakukan beberapa penyelamatan hebat, terutama pada partai kontra Stoke pada pekan ke-32.

Namun, Liverpool tampak ingin mencari kiper yang bisa mengawal gawang mereka untuk setidaknya satu dekade ke depan.

Pelatih Sunderland, David Moyes, sendiri sudah pasrah dengan masa depan Pickford. Ia hanya ingin memastikan kubu yang baru terdegradasi itu mendapat kompensasi setara.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool Echo, northern echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X