Milomir Seslija Tak Ingin Pemain Persiba Jalan Kaki di Lapangan

By Ovan Setiawan - Senin, 8 Mei 2017 | 21:40 WIB
Pelatih Milomir Seslija memberikan instruksi ke pemain Persiba Balikpapan dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (8/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Milomir Seslija memberikan instruksi ke pemain Persiba Balikpapan dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (8/5/2017).

pemain Persiba terlihat berjalan kaki saat pertandingan.

”Tugas saya adalah membangun tim ini untuk menjadi lebih baik lagi. Semua harus bekerja keras, tidak ada pemain yang jalan kaki,” kata Milimor Seslija.

”Para pemain harus menunjukkan kemampuannya 120 persen saat pertandingan,” tutur pelatih yang musim lalu menjadi arsitek Arema FC ini.

Berkaca pada saat menukangi tim Singo Edan, julukan Arema, Seslija senang dengan permainan yang simpel dari kaki ke kaki. Dia tak ingin pemain timnya banyak mempertontonkan skill individu.

”Tim ini banyak pemain muda, semua harus berjuang mencapai masa depan yang lebih baik lagi.”

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija

Namun konsekuensinya, permainan cenderung keras dan menguras fisik jadi andalan pasukan Seslija.

Mengubah pola permainan Persiba menurut Milo, sapaan Seslija, bukanlah hal mudah. Dia juga tidak ingin memaksakan perubahan secara instan.

Apalagi, hanya dua hari melatih dia harus dihadapkan pada pertandingan melawan tim besar, Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Selasa (9/5/2017).

Namun demikian, dengan komposisi pemain yang ada, pelatih asal Bosnia ini melihat potensi bahwa Persiba memiliki pemain yang bisa berkembang.

”Meski baru dua hari saya melatih Persiba, tetapi melihat potensi dan kekuatan di tim ini, semakin hari saya berharap bisa menaikkan level,” tutur Milo.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X