Pelatih Arema FC Waspadai Karakter Khas PSM

By Ovan Setiawan - Selasa, 9 Mei 2017 | 23:01 WIB
Ekspresi ceria pelatih Aji Santoso saat memberikan keterangan ke media seusai Arema FC mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (1/5/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi ceria pelatih Aji Santoso saat memberikan keterangan ke media seusai Arema FC mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (1/5/2017) malam.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, boleh saja memiliki optimisme tinggi bahwa timnya mampu mencuri poin dari PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Rabu (10/5/2017). Namun, dia mewaspadai karakter khas PSM.

"PSM masih bisa mempertahankan ciri khas. Karakter mereka tempo dulu masih ada. Hal itu sepertinya memang dipertahankan oleh Rene (Pelatih PSM Robert Rene Albert)," ujar Aji Santoso.

PSM pada musim ini memang mencoba kembali membangkitkan semangat kedaerahan, seperti dengan menarik kembali beberapa putra daerah.

Mereka di antaranya adalah Hamka Hamzah, yang sebelumnya memperkuat Arema FC. Selain itu juga ada pemain gaek Zulkifli Syukur yang menempati posisi bek sayap.

"PSM adalah salah satu kandidat juara. Mereka memiliki komposisi pemain yang mumpuni dan fighting spirit tinggi," ucap pelatih berusia 47 tahun itu.

Baca Juga:

Secara rekor hingga pekan keempat, Arema FC dan PSM bisa dibilang berimbang. Tim berjuluk Juku Eja itu berada satu setrip di atas Arema FC.

Poin mereka sama-sama 10, tetapi selisih gol PSM di peringkat kedua lebih baik dibandingkan Arema FC.

Arema FC memiliki nilai plus, yakni sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kemasukan hingga pekan keempat.

Hal itu yang kemungkinan akan dipertahankan oleh Dedik Setiawan dkk. Hanya, saat ini mereka melawan tim yang cukup produktif. Sejauh ini PSM sudah mengemas tujuh gol.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X