Pelukan Pemain Arsenal dan Man United Bikin Wenger Kaget

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Mei 2017 | 04:04 WIB
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut dengan keramahan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya saat menjamu Manchester United.

Pertemuan Arsenal dan Man United terjadi di Emirates Stadium dalam pekan ke-36 Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2016-2017, Minggu (7/5/2017).

Sebelum kick-off, para pemain Setan Merah dan The Gunners tampak saling bersalaman di lorong. Beberapa dari mereka juga
berpelukan.

Keramah tamahan di lorong pun bikin Wenger kaget. Pasalnya, Man United dan Arsenal punya rivalitas kental dan kerap terjadi gesekan
antarpemain dari kedua kubu.


Beebrapa pemain Manchester United terlihat berpelukan dengan pemain Arsenal sebelum kedua tim bertanding di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017)(DOK BBC)

Baca juga:

Kejadian paling fenomenal dalam sejarah pertemuan Man United dan Arsenal terjadi pada 2005. Saat itu, juga di lorong, Roy Keane dan
Patrick Vieira terlibat adu mulut.

"Para pandit terkejut karena hal seperti itu tidak pernah terjadi dalam 10 atau 15 tahun terakhir," kata Wenger dilansir Mirror.

"Saya juga kaget. Kendati demikian, pemain tetap konsentrasi pada pertandingan. Hal seperti itu adalah bagian dari sepak bola modern,"
ucap sang nakhoda.

Sebelumnya, Phil Neville yang merupakan mantan gelandang Man United sudah lebih dulu melancarkan kritik terkait aksi ramah tamah yang ditunjukkan pemain Arsenal dan Man United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X