Man United Vs Celta Vigo, Berharap Magi Old Trafford

By Kamis, 11 Mei 2017 | 12:31 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo bersama rekannya, Antonio Valencia, dalam laga semifinal I Liga Europa di Estadio Balaidos, Vigo, 4 Mei 2017.
MIGUEL RIOPA / AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo bersama rekannya, Antonio Valencia, dalam laga semifinal I Liga Europa di Estadio Balaidos, Vigo, 4 Mei 2017.

Remaja berusia 19 tahun menjadi penyelamat Manchester United. Ketepatan Marcus Rashford dalam mengeksekusi tendangan bebas menghasilkan satu-satunya gol bagi Setan Merah pada partai pertama semifinal Liga Europa 2016-2017, Kamis (4/5/2017), kontra Celta Vigo.

Penulis: Wieta Rachmatia

United berhasil mengalahkan Celta dengan skor 1-0 pada pertemuan pertama di Stadion Balaidos.

Mampukah anak buah Manajer Jose Mourinho mempertahankan keunggulan kala beraksi di depan publik sendiri dan melangkah ke final?

Old Trafford termasuk stadion yang dianggap angker bagi tim tamu, termasuk di level antarklub Eropa. Sepanjang 2016-2017, United selalu mampu memperlihatkan keperkasaan kala melakoni partai Eropa di depan publik sendiri.

Namun, dalam beberapa penampilan terakhir, magi stadion berkapasitas 75.643 penonton tersebut seakan memudar. Iblis Merah kerap kesulitan meraup kemenangan di kandang.

Tiga dari lima penampilan terakhir mereka di Old Trafford berujung dengan skor imbang.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), mengontrol bola di tengah kawalan pemain Celta Vigo, Nemanja Radoja, dalam partai semifinal Liga Europa di Stadion Balaidos, Vigo, 4 Mei 2017.(DAVID RAMOS/GETTY IMAGES)

Sementara itu, Mou mengakui dirinya masih ketar-ketir menjelang duel kedua. Maklum, keunggulan mereka atas Celta tidak terlalu besar.

"Kami menyuguhkan permainan sangat bagus pada pertandingan pertama dan seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar," ucap Mourinho seperti dilansir situs resmi Manchester United.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X