Persela Vs Persija: Pelampiasan Junior

By Rabu, 10 Mei 2017 | 09:42 WIB
Aksi striker Persija Jakarta, Luiz Junior (kanan) pada laga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi striker Persija Jakarta, Luiz Junior (kanan) pada laga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Luiz Carlos Junior tengah murung. Keran gol ujung tombak Persija Jakarta ini seret lantaran gagal menggetarkan gawang lawan dalam dua pertandingan terkini, yakni kontra PSM Makassar dan Madura United.

Penulis: Indra Citra Sena

Padahal, Junior mengawali kiprah di Liga 1 secara gemilang berkat koleksi dua gol beruntun saat mengalahkan Persiba Balikpapan (2-0) dan mengimbangi Barito Putera (1-1).

Gol-golnya adalah jaminan poin bagi Persija. Tak mengherankan bila Persija menelan kekalahan ketika Junior menghilang dari papan skor.

Pemandangan di laga terkini versus Madura United memperlihatkan sang striker ingin segera kembali menambah pundi gol dan berselebrasi bareng rekan setim.

Junior tampak kesal setiap kali gagal menuntaskan peluang. Dia bertekad menyudahi tren nirpoin Persija sewaktu menyambangi markas Persela Lamongan dalam laga pekan kelima Liga 1, Rabu (10/5/2017).

“Kami bermain sangat baik melawan Madura United, tapi gagal mendapatkan poin penuh. Inilah sepak bola. Sekarang waktunya untuk melanjutkan pekerjaan dan membidik kemenangan di laga berikut,” kata Junior sebagaimana dikutip dari akun Instagram pribadinya, juniorcaetano10.

Terlebih, Persela bisa dikatakan sebagai mangsa empuk Junior. Dia pernah dua kali menjebol gawang Choirul Huda (kandang-tandang) ketika masih membela Barito Putera dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Baca Juga:

Teror LA Mania


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X