Persepam Tak Silau Nama Besar Persebaya

By Suci Rahayu - Kamis, 11 Mei 2017 | 05:01 WIB
Pelatih Persepam Madura, Rudy William Keltjes (tengah), seusai laga home perdana saat melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (22/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persepam Madura, Rudy William Keltjes (tengah), seusai laga home perdana saat melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (22/04/2017).

Pelatih Persepam Madura Utama, Rudy William Keltjes, ingin anak asuhnya tidak silau dengan nama besar lawan mereka, Persebaya Surabaya. Baginya, tidak ada yang perlu ditakutkan dari Persebaya karena mereka ada di level kompetisi yang sama.

Persepam akan mendatangi markas Persebaya pada lanjutan Grup 5 Liga 2. Laga pekan ketiga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis (11/5/2017).

Diakui oleh Rudy, nama besar Persebaya memang jadi masalah tersendiri bagi tim asuhannya. Pasalnya, saat ini Persepam banyak dihuni oleh pemain muda yang masih minim jam terbang.

Namun, baginya tidak ada yang perlu ditakutkan dari Persebaya.

“Kalau menurut saya pribadi, kenapa harus takut pada Persebaya? Kami kan bermain di level yang sama di Liga 2. Tapi karena di tim kami ada banyak pemain muda, saya harap mereka tidak takut pada nama besar Persebaya,” kata Rudy.

“Persebaya bisa kalah dari Martapura, jadi kenapa kami tidak bisa mengalahkan mereka?” ujarnya.

Baca Juga:

Rudy akan fokus pada persiapan mental para pemain agar tidak takut pada Persebaya, terlebih laga akan digelar di Surabaya yang pasti akan dibanjiri oleh para Bonek.

Namun, Rudy mengaku sudah mengantongi kekuatan permainan Persebaya.

“Saya sudah paham dengan permainan Persebaya. Mereka pasti akan bermain terbuka karena butuh poin setelah kemarin kalah. Kami fokus pada permainan sendiri dan insyaallah bisa dapatkan poin,” ucapnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X