Ditekuk Persela, Persija Telan Tiga Kekalahan Beruntun

By Segaf Abdullah - Rabu, 10 Mei 2017 | 16:59 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

Persija gagal meraih poin dalam tiga laga pamungkas Liga 1 musim 2017. Teraktual, Bambang Pamungkas Cs dikandaskan Persela Lamongan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017) sore WIB.

Laga berjalan dalam tempo lambat pada awal paruh pertama. Permainan dengan bola panjang juga terlihat diterapkan oleh kedua tim.

Peluang signifikan baru tercipta saat laga berjalan hampir setengah jam. Persija lebih dulu mengancam.

Sepak bebas Ismed Sofyan gagal dimanfaatkan Gunawan Dwi Cahyo dengan sontekannya yang hanya melambung di atas mistar gawang Persela.

Akan tetapi, Persija justru lengah. Dua menit berselang, Persela sukses menjebol gawang Andritany. Ivan memanfaatkan kesalahan bek Willian Pacheco setelah gagal menghalau dengan baik umpan silang Fahmi Al-Ayyubi.

Tidak lama berselang, percobaan jarak jauh Irfandy Zein Al-Zubeidy masih melambung tipis di atas gawang Choirul Huda.

Baca Juga:

Hingga peluit akhir paruh pertama, Persija gagal menciptakan satupun tembakan ke arah gawang lawan. Memasuki babak kedua, Persija meningkatkan kolektivitas serangan. Maklum, tim ibu kota enggan menelan tiga kekalahan beruntun.

Pada menit ke-55, Persija hampir menyamakan skor. Tetapi, sepakan jarak jauh Luiz Junior masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Persela.

Lima menit berselang, sundulan Bruno gagal diteruskan Luiz dan Abrizal dan hanya menciptakan kemelut di depan gawang lawan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X