Simona Halep: Eugenie Bouchard Berbeda

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 10 Mei 2017 | 18:07 WIB
Petenis putri Rumania, Simona Halep, bersiap mengembalikan bola pukulan lawannya, Barbora Strycova (Republik Ceska), pada pertandingan turnamen Stuttgart Terbuka, Rabu (26/4/2017).
THOMAS KIENZLE/AFP PHOTO
Petenis putri Rumania, Simona Halep, bersiap mengembalikan bola pukulan lawannya, Barbora Strycova (Republik Ceska), pada pertandingan turnamen Stuttgart Terbuka, Rabu (26/4/2017).

Petenis putri Rumania, Simona Halep, menilai rivalnya dari Kanada, Eugenie Bouchard, sebagai sosok yang berbeda. Atas hal itu, Halep mengaku tidak punya alasan untuk memuji atau mendoakan Bouchard.

Pernyataan Halep tersebut keluar sebagai respons dari ucapan Bouchard setelah mengalahkan Maria Sharapova (Rusia), 7-5, 2-6, 6-4, pada babak kedua turnamen Madrid Terbuka 2017.

Saat itu, Bouchard berkata; "Saya cukup terinspirasi sebelum laga babak kedua dimainkan karena banyak pemain yang datang ke saya secara personal dan mengucapkan 'good luck', termasuk dari pemain yang tidak pernah berbicara dengan saya".

Entah siapa saja petenis yang dimaksud Bouchard. Namun, Halep mengaku dia bukan salah satunya.

"Saya tidak mengucapkan 'good luck' kepada Bouchard karena sejujurnya, kami tidak berbicara (satu sama lain)," tutur Halep yang dilansir dari situs resmi WTA Tennis, Rabu (10/5/2017).

"Dia berbeda, itu yang bisa saya katakan. Saya tidak menilai dia karena hal itu, tetapi saya juga tidak mengagumi dia karena itu. Saya tidak punya komentar apa-apa mengenai dia," kata Halep lagi.

Lebih lanjut, Halep juga menyampaikan argumen terkait kembalinya Sharapova ke lapangan tenis. Menurut Halep, tidak ada perubahan signifikan dengan ada atau tidaknya petenis asal Rusia itu.

"Saat ini persaingan tenis putri berat. Ada Sharapova atau tidak, bagi saya sama saja," ujar Halep.

Halep yang menempati posisi unggulan ketiga pada turnamen Madrid Terbuka 2017 akan melanjutkan perjuangan dengan menjumpai Samantha Stosur (Australia) pada babak ketiga.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : WTA Tennis


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X