Arema Indonesia dan Deltras Beda Nasib di Laga Perdana Liga 3

By Suci Rahayu - Rabu, 10 Mei 2017 | 18:01 WIB
Suporter Arema Indonesia saat mendukung timnya memulai perjuangan pada Liga 3 Jawa Timur saat menjamu klub Malang lainnya, Persema 1953, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (10/5/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Suporter Arema Indonesia saat mendukung timnya memulai perjuangan pada Liga 3 Jawa Timur saat menjamu klub Malang lainnya, Persema 1953, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (10/5/2017) sore.

MALANG, JUARA.net – Arema Indonesia kembali berkompetisi dan berjuang di Liga 3, yang sebelumnya bernama Liga Nusantara. Laga perdana mereka musim 2017, Arema Indonesia gagal menang dan hanya imbang pada Rabu (10/5/2017) sore. Sedangkan Deltras FC Sidoarjo menang di kandang.

Arema Indonesia yang tergabung di Grup E Liga 3 Jawa Timur, pada pertandingan perdana langsung melakoni partai derbi Malang. Anak asuh Totok Anjik menjamu Persema 1953 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pada pertandingan ini, Arema Indonesia bermain imbang 1-1. Tuan rumah unggul dulu melalui gol Maulana A Rahman pada menit ke-61.

Baca juga: Timnas Malaysia Tetap Main di Korea Utara, Walau Hubungan Sempat 'Panas'

Persema 1953 baru menyamakan skor menjadi 1-1 pada masa injury time babak kedua laga atau tepat pada menit ke-90+5. Gol tim tamu dicetak oleh Ongky Cucuk Slencer.

Selepas laga, Totok Anjik menilai para pemain Arema Indonesia belum maksimal dalam berbagai hal. Untuk itu, eks bek Arema Malang dan Mitra Surabaya ini akan melakukan pembenahan maksimal.

”Kebobolan terakhir karena kami kurang konsentrasi. Fisik para pemain masih jauh dari harapan dan perlu pembenahan. Tetapi, satu poin ini layak kami syukuri dengan persiapa tim yang minim,” ujar Totok.


Duel pemain Arema Indonesia (biru) dengan pilar Persema 1953 pada laga perdana mereka untuk Grup E Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (10/5/2017) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Sementara itu, klub yang pernah berada di level atas Liga Indonesia, Deltras FC Sidoarjo memenangi laga perdana mereka di Liga 3. Tergabung di Grup C, Deltras bertindak sebagai tuan rumah.

Klub berjulukan The Lobster ini menang 2-0 atas tamunya, Cahaya Muda FC Pamekasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Gol perdana Deltras dicetak Aisy Budi Pradana pada menit ke-14.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X