Anak Asuh Legenda Persebaya Nyaris Permalukan Klub Milik Aji Santoso

By Ovan Setiawan - Rabu, 10 Mei 2017 | 20:45 WIB
Pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi memberikan pengarahan ke anak asuhnya saat timnya dijamu ASIFA Malang pada laga Grup E Liga 3 Jawa Timur musim 2017 di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang, Rabu (10/5/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi memberikan pengarahan ke anak asuhnya saat timnya dijamu ASIFA Malang pada laga Grup E Liga 3 Jawa Timur musim 2017 di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang, Rabu (10/5/2017) sore.

MALANG, JUARA.net – Tim yang dilatih legenda Persebaya Surabaya, Mursyid Effendi, Persiga Trenggalek nyaris menang di laga perdana pada Liga 3. Main pada Rabu (10/5/2017), Persiga dijamu klub milik pelatih Arema FC, Aji Santoso, ASIFA (Aji Santoso International  Football  Academy) Malang.

ASIFA Menjamu Persiga di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang. Pada laga ini, anak asuh Murysid Effendi unggul lebih dulu lewat Ali Mustova.

Sayang, pemain binaan klub milik Aji Santoso punya pemain berbakat asal Papua, Fredy Bernadus Berkam. Fredy merupakan pencetak gol penyama ASIFA Malang.

Seusai tertinggal lebih dulu, para pemain ASIFA tampil menekan. Bahkan, mereka menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya Fredy berhasil mencetak gol beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

Baca juga:

Pada babak kedua, Persiga sempat tertekan. Hanya saja, hal itu tidak berlangsung lama. Mereka justru mampu menciptakan banyak peluang dan cenderung mendominasi serangan.

Namun, gawang ASIFA yang dikawal kiper Lukmanul Karim sulit ditembus oleh para pemain Persiga. Secara hasil, Mursyid mengaku kecewa karena peluang menang mereka gagal dipertahankan.

”Kami kehilangan dua poin di sini, harusnya bisa pulang dengan kemenangan. Karena pada babak kedua, kami menguasai jalannya pertandingan,” ujar Mursyid, eks kapten dan juga bek tengah Persebaya Surabaya.

Namun secara permainan, Mursyid memiliki gambaran bahwa timnya memiliki potensi besar di pertandingan berikutnya pada Grup E Liga 3 Jawa Timur musim 2017.


Para pemain Persiga Trenggalek sebelum memulai laga kontra ASIFA Malang pada laga Grup E Liga 3 Jawa Timur musim 2017 di lapangan Arhanud, Kabupat


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X