Membuka Wacana Reuni Totti dan Zeman

By Anju Christian Silaban - Rabu, 10 Mei 2017 | 23:15 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berjalan meninggalkan lapangan seusai melakoni pertandingan Grup E Liga Europa kontra Austria Wien di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 Oktober 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berjalan meninggalkan lapangan seusai melakoni pertandingan Grup E Liga Europa kontra Austria Wien di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 Oktober 2016.

 Politikus Italia, Antonio Razzi, menyarankan Francesco Totti untuk bergabung dengan tim dari kotanya, Pescara.

Pescara yang tengah menempati dasar klasemen Serie A - kasta teratas Liga Italia, terbuka untuk merekrut kapten AS Roma itu.

Kontrak Totti bersama I Giallorossi, julukan klubnya, bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Tersisa dua opsi buat sang kapten, melanjutkan karier sebagai pemain di klub lain atau menerima jabatan direktur dari Roma.

Razzi pun mendorong Totti untuk memilih opsi pertama. Sebab, dia diyakini klop dengan Zdenek Zeman, eks pelatih AS Roma yang kini menangani Pescara.

"Totti berada di lapangan, Zeman di bangku cadangan, maka Abruzzo - domisili Pescara - bakal menjadi buah bibir di Italia," tutur Razzi.

"Gaji tidak akan menjadi masalah. Itu bakal terbayar dengan sendirinya oleh iklan," kata sang politikus.

Baca juga: 

Kans terbuka lebar karena Totti masih menampik kemungkinan pensiun dan menerima tawaran AS Roma. Terakhir, dia sempat mendapatkan pertanyaan soal hal itu.

"Pertandingan terakhir saya pada 28 Mei 2017? Saya tidak mengetahuinya," ujar Totti.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X