Dalam Kondisi Cedera, Eks Kiper Persib Siap Hadang Maung Bandung

By Yosrizal - Rabu, 10 Mei 2017 | 22:45 WIB
Duo kiper utama Semen Padang untuk musim 2017, Jandia Eka Putra (kanan) dan Muhammad Ridwan (tengah).
YOS RIZAL/JUARA.NET
Duo kiper utama Semen Padang untuk musim 2017, Jandia Eka Putra (kanan) dan Muhammad Ridwan (tengah).

PADANG, JUARA.net – Semen Padang tak hilang dirundung malang. Dengan keadaan cedera, eks kiper Persib, Muhammad Ridwan, yang kini membela Semen Padang siap menghadang Maung Bandung akhir pekan ini.

Kondisi tak 100 persen kiper ketiga Persib Bandung musim lalu ini adalah bagian dari ’badai’ cedera Semen Padang saat ini.

Selain Muhammad Ridwan yang cedera, tiga pemain Semen Padang juga mengalami hal sama dan tak bisa dimainkan. Mereka adalah Ko Jae-sung, Boas Atururi, serta Jandia Eka Putra.

Nama terakhir adalah kiper senior milik Semen Padang. Otomatis, cederanya Jandia membuat Ridwan harus dimainkan walau harus menerima lima jahitan di pangkal telinganya.

Baca juga:

Ya, kiper asal Tangerang Selatan itu mungkin akan dipaksa main Semen Padang saat menjamu Persib Bandung di Stadion H Agus Salim, Sabtu (13/5/2017).

”Tak ada jalan lain. Kemungkinan, saya harus memaksakan Ridwan yang turun menjaga gawang Semen Padang,” tutur Zulkarnaen Zakaria, pelatih kiper Semen Padang.

”Soalnya, kondisi Jandia masih sangat riskan untuk bisa sembuh dalam beberapa hari ini,” tuturnya.

Sedangkan menurunkan kiper muda, Rendy Oscario, menurut Zulkarnaen terlalu riskan. Kiper berusia 19 tahun dinilainya belum mampu menghadapi persaingan keras di Liga-1.

”Lain halnya dengan Ridwan. Meski mengalami lima jahitan di pangkal telinganya, tetapi dijamin bisa turun melawan Persib."

Zulkarnaen Zakaria, Pelatih Kiper Semen Padang.

Apalagi, lawan yang akan dihadapi tim papan atas sekelas Maung Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X