Florian Niederlechner, Buka Jalan ke Eropa

By Jumat, 12 Mei 2017 | 17:33 WIB
Florian Niederlechner (Freiburg) bertarung di pertandingan melawan TSG Hoffenheim.
THOMAS KIENZLE / AFP
Florian Niederlechner (Freiburg) bertarung di pertandingan melawan TSG Hoffenheim.

Perebutan tiket kompetisi antarklub Eropa di Bundesliga edisi 2016/17 tetap seru. Pada pekan ke-32, Freiburg kembali merangsek ke zona Liga Europa setelah sebelumnya sempat tertahan di peringkat tujuh. 

Penulis: Wieta Rachmatia

Minggu (7/5), Freiburg berhasil menaklukkan Schalke 2-0 di Schwarzawld-Stadion. Kedua gol tuan rumah dibukukan Florian Niederlechner (menit ke-22 dan 31).

"Seluruh tim menyuguhkan permainan cantik hari ini," kata pelatih Freiburg, Christian Streich, seperti dilansir Bild.

"Lagi-lagi Florian memperlihatkan ketajamannya. Kami sungguh beruntung memiliki pemain seperti dia," lanjutnya.

Baca Juga:

Sejak hijrah dari FSV Mainz dengan status sebagai pinjaman pada Januari 2016, Niederlechner mampu memperlihatkan konsistensi permainan yang baik.

Alasan itulah yang membuat Freiburg tak ragu untuk membelinya secara permanen seharga 2,3 juta euro (33,6 miliar rupiah).

Dengan tambahan dua gol ke gawang Schalke, Niederlechner pun menahbiskan diri sebagai amunisi paling produktif di kubu Freiburg saat ini. Total, ia telah mengemas 11 gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X