Alasan Man City Tidak Beri Makan dan Minum ke Tim Tamu

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Mei 2017 | 10:22 WIB
Pemandu tur, Jeff Harrison, sedang memberikan penjelasan dalam tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Pemandu tur, Jeff Harrison, sedang memberikan penjelasan dalam tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).

Bagi penggemar Manchester City, tentu kemenangan 5-0 atas Crystal Palace dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Etihad, Sabtu (6/5/2017), begitu menggembirakan.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

Hanya unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol dari David Silva (menit ke-2), Manchester City secara superior mengamuk pada 45 menit kedua dengan menciptakan empat gol melalui Vincent Kompany (49'), Kevin de Bruyne (59'), Raheem Sterling (82'), dan Nicolas Otamendi (90+3').

Rupanya, saat babak pertama usai, skuat Man City akan mendapatkan makanan dan minuman untuk menambah asupan energi.

"Mengapa kami tidak memberikan makanan atau minuman kepada tim tamu pada jeda babak pertama?" kata pemandu tur, Jeff Harrison, bertanya.


Tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017), melewati lorong yang biasa digunakan pemain untuk memasuki lapangan.(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Setelah beragam kalimat muncul, akhirnya ada seorang peserta tur yg menjawab dengan benar. Hal ini juga ditegaskan oleh Harrison.

Baca Juga:

"Karena kami tidak ingin dituduh meracuni mereka," ujar Harrison.

Menurut Harrison, apabila penampilan tim tandang menurun drastis dari babak pertama ke babak kedua, makanan dan minuman yang diberikan pihak tuan rumah bisa dijadikan alasan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X