Apa Alasan Laga Kandang Man City Selalu Mulai Tepat Waktu?

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Mei 2017 | 23:01 WIB
Pemandu tur, Jeff Harrison, sedang memberikan penjelasan dalam tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Pemandu tur, Jeff Harrison, sedang memberikan penjelasan dalam tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).

Saat JUARA mengikuti tur Stadion Etihad, Senin (8/5/2017), terungkap fakta bahwa Manchester City selalu menjalani pertandingan kandang sesuai waktu yang sudah ditetapkan.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

Ketika tiba di ruang ganti Manchester City, pemandu tur, Jeff Harrison, menerangkan alasan The Sky Blues memiliki sebuah jam di dalam tempat tersebut.

"Sky Sports mengeluarkan 11 juta pounds (sekitar Rp 189,96 miliar) untuk penayangan satu laga Premier League," kata Harrison.

"Jadi, kami pasti memulai laga dengan tepat waktu. Apabila terlambat, kami akan terkena hukuman," ucap Harrison.

Baca Juga:

Sky Sports merupakan televisi olahraga berlangganan yang sangat mendominasi di Inggris, Wales, Skotlandia, Irlandia Utara, dan Republik Irlandia.

Mereka memainkan peran penting dalam mendongkrak komersial olahraga di British sejak 1991.

Pada musim ini, Sky Sports dijadwalkan menayangkan 126 siaran langsung pertandingan Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Keseriusan mereka juga terlihat dengan menggunakan jasa eks pemain seperti Thierry Henry, Jamie Carragher, Gary Neville, Jamie Redknapp, dan Frank Lampard sebagai pundit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X