I Made Wirawan Siap Kembali Kawal Gawang Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 11 Mei 2017 | 16:35 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam laga kontra Arema FC pada partai terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Bandung pada Minggu (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam laga kontra Arema FC pada partai terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Bandung pada Minggu (18/12/2016).

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku siap bermain maksimal jika pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan kepercayaan untuk tampil pada laga tandang kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

Made harus puas hanya duduk di bangku cadangan pada dua pertandingan terakhir, kontra Persegres Geresik dan Persipura Jayapura.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Muhammad Natshir (Deden).

Menjelang laga tandang kompetisi Liga 1 berikutnya, Djanur kembali membawa dua penjaga gawang ini ke Padang bersama 19 pemain Maung Bandung lain.

"Kalau untuk main tidaknya, itu kembali ke pelatih. Sebagai pemain, saya siap mendukung dan memberikan yang terbaik," kata penjaga gawang asal Bali ini.

Baca Juga:

Made menambahkan bahwa pertandingan menghadapi Semen Padang  tidak mudah. Tim Sumatera Barat itu memiliki pemain yang berkualitas dan catatan bermain tim Kabau Sirah di kandang juga cukup bagus.

Pada dua laga kandang terakhir, SP menang 1-0 atas Persipura serta menahan Sriwijaya FC 1-1.

"Saya melihat Padang sebagai tim bagus, track record mereka di kandang bagus," jelas Made.

Persib sendiri memiliki catatan kurang bagus di Padang, musim lalu tim kebanggaan bobotoh ini harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 4-0.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X