David Silva Pikat Hati Perempuan Indonesia Sejak Euro 2008

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Mei 2017 | 22:45 WIB
Gelandang Manchester City, David Silva, bertepuk tangan ke arah penggemar setelah dirinya ditarik keluar dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 6 Mei 2017.
MARK ROBINSON/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester City, David Silva, bertepuk tangan ke arah penggemar setelah dirinya ditarik keluar dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 6 Mei 2017.

Gelandang Manchester City, David Silva (31), berhasil memikat hati perempuan Indonesia sejak delapan tahun silam.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

Wanita tersebut bernama Andrea Franken yang ditemui JUARA dalam tur Stadion Etihad, Senin (8/5/2017).

"Hmm, pokoknya waktu itu saya masih SMA dan David Silva membela Spanyol bersama Fernando Torres dan David Villa," kata Andrea mencoba mengingat waktu pertama kali mengidolai Silva.

"Oh iya, pas pertandingan final Euro 2008. Saat itu, Spanyol menang atas Jerman," ucap dia lagi.

Dalam duel melawan Jerman, Silva bermain selama 66 menit sebelum digantikan oleh Santi Cazorla. Sepanjang Euro, dia mampu membukukan satu gol dan satu assist.


Penggemar Manchester City, Andrea Franken, mengikuti tur Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Sementara itu, Torres menjadi pencetak gol penentu kemenangan Spanyol pada menit ke-33 dan Villa keluar sebagai top scorer turnamen berkat sumbangan gol ke gawang Rusia (3 gol) dan Swedia (1).

"Silva pemain yang memiliki kecepatan dan lihai dalam mengontrol bola," ujar Andrea menyebut kelebihan pesepak bola favoritnya.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X