Macan Kumbang Siap Lanjutkan Catatan 'Unbeaten' di Liga 2

By Suci Rahayu - Kamis, 11 Mei 2017 | 18:01 WIB
Pemain Persigo Semeru Reza Mustofa saat mengejar bola dalam laga home perdana lanjutan Liga 2 Persigo Semeru FC melawan Persekam Metro FC yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur (07/07/2017) Minggu sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persigo Semeru Reza Mustofa saat mengejar bola dalam laga home perdana lanjutan Liga 2 Persigo Semeru FC melawan Persekam Metro FC yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur (07/07/2017) Minggu sore.

Persekam Metro FC menjalani tiga pekan pertama kompetisi Liga 2 musim 2017 dengan hasil yang bagus. Tim asal Kabupaten Malang ini belum sekalipun merasakan kekalahan alias unbeaten. Hasil yang coba akan dilanjutkan pada pekan keempat .

Pada pekan keempat, Persekam Metro FC akan berjumpa dengan Persekap Kota Pasuruan. Metro FC akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu lawannya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (13/5/2017).

Pelatih Metro FC, Siswantoro mengaku cukup optimistis pasukannya bisa kembali meraih hasil positif. Saat ini, mental bertanding tim berjulukkan Macan Kumbang ini sedang bagus menyusul status belum terkalahkan.

“Status ini (tim yang belum kalah) membantu memotivasi pemain. Kami hanya harus lebih konsentrasi mulai dari persiapan sampai pertandingan berakhir,” kata Siswantoro.

Baca juga:

Selain itu, Siswantoro juga menilai bahwa para pemain Metro FC sudah semakin memahami taktik yang diterapkan. Setyo Adi Prastowo dan kawan-kawan makin nyaman bermain dengan formasi menyerang 4-3-3.

“Kami tidak ada perubahan komposisi pemain dan tetap pakai 4-3-3. Lini depan sudah mulai menunjukkan tren postif setelah laga melawan Persigo Semeru FC,” ucap Siswantoro menambahkan.

Hanya saja, Siswantoro punya sedikit masalah jelang laga lanjutan Grup 7 Liga 2 ini akibat cedera yang menimpa dua anak asuhnya.

"Saat ini, mayoritas pemain dalam kondisi yang siap melawan Persekap, kecuali Samsul Bachtiar dan Angger. Mereka masih sakit,” tutur mantan pemain Arema Malang ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X