Sharapova Akan Berkompetisi dengan 8 Pemain Top Dunia, jika..

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 11 Mei 2017 | 18:35 WIB
Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, mengembalikan bola dari lawannya, Roberta Vinci (Italia), pada laga babak kesatu turnamen Stuttgart Terbuka di Stuttgart, Jerman, Rabu (26/4/2017).
THOMAS KIENZLE/AFP PHOTO
Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, mengembalikan bola dari lawannya, Roberta Vinci (Italia), pada laga babak kesatu turnamen Stuttgart Terbuka di Stuttgart, Jerman, Rabu (26/4/2017).

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, akan berkompetisi dengan delapan pemain top dunia jika menerima wild card pada turnamen Aegon Classic 2017 di Birmingham, Inggris, 17-25 Juni.

Sejauh ini, Asosiasi Tenis Inggris Raya (LTA) belum bisa memastikan distribusi pemberian empat wild card yang tersedia dari Aegon Classic. Namun, Sharapova diyakini akan mendapat salah satu wild card itu.

Apabila Sharapova menerima wild card, dia akan bersaing dengan delapan pemain top 10 di antaranya, Angelique Kerber (Jerman), Karolina Pliskova (Republik Ceska), Garbine Muguruza (Spanyol), dan Johanna Konta (Inggris Raya).


Petenis putri asal Jerman, Angelique Kerber, mengembalikan bola ke arah wakil Ukraina, Lesia Tsurenko. Kerber menang 6-2, 5-7, 6-2 atas Tsurenko pada babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (16/1/2017).(PETER PARKS/AFP PHOTO)

Dilansir dari BBC, Kamis (11/5/2017), line-up pemain top pada Aegon Classic tahun ini merupakan yang terkuat sepanjang sejarah penyelenggaraan turnamen.

Dari 10 pemain top dunia saat ini, cuma Svetlana Kuznetsova (Rusia) dan Serena Williams (Amerika Serikat) yang absen.

Baca juga:

Sejak kembali bertanding, Sharapova tercatat telah mengantongi tiga wild card, dan yang pertama didapat pada turnamen Stuttgart Terbuka 2017. Dia melaju hingga babak semifinal.

Setelah Stuttgart Terbuka, perjalanan Sharapova berlanjut ke turnamen Madrid Terbuka. Di sini, petenis 30 tahun itu cuma bisa sampai ke babak kedua.

Laju Sharapova dihentikan petenis Kanada, Eugenie Bouchard, yang meraih kemenangan 7-5, 2-6, 6-4.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X