Kyrgios Incar Kemenangan Kedua atas Nadal

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 11 Mei 2017 | 19:26 WIB
Petenis asal Australia, Nick Kyrgios, sedang mengembalikan bola ke arah lawannya, Sam Querrey (Amerika Serikat) dalam laga Piaal Davis di Brisbane, Australia, 9 April 2017.
AFP/PATRICK HAMILTON
Petenis asal Australia, Nick Kyrgios, sedang mengembalikan bola ke arah lawannya, Sam Querrey (Amerika Serikat) dalam laga Piaal Davis di Brisbane, Australia, 9 April 2017.

Petenis Australia, Nick Kyrgios, akan bertemu Rafael Nadal (Spanyol) pada babak ketiga Madrid Terbuka 2017 di Madrid, Kamis (11/5/2017). Laga ini akan jadi pertemuan ketiga bagi keduanya.

Pada pertemuan perdana mereka di babak 16 Wimbledon 2014, Kyrgios keluar sebagai pemenang dengan7-6(5), 5-7, 7-6(5), 6-3.

Di Wimbledon, pertandingan digelar di lapangan rumput. Sementara itu, Madrid Terbuka berlangsung di lapangan tanah liat, lapangan favorit Nadal.

Menurut Kyrgios, Nadal yang selalu tampil apik di atas lapangan tanah liat merupakan kandidat juara Madrid Terbuka.

"Saya pikir Nadal adalah petenis lapangan tanah liat terbaik di dunia, bahkan sepanjang masa," ujar Kyrgios seperti dilansir Sport 360.


"Sulit bagi petenis Australia manapun saat harus menghadapi Nadal di atas lapangan tanah liat. Namun, saya akan mencoba bermain sebaik mungkin. Semoga saya bisa bermain bagus," ucap petenis nomor 20 dunia itu.

Kyrgios lolos ke babak ketiga Madrid Terbuka 2017 setelah mengalahkan petenis asal Amerika Serikat, Ryan Harrison, dengan skor 6-3, 6-3.

Sementara itu, Nadal harus bersusah payah untuk melaju ke babak ketiga. Ia harus bermain 2 jam 57 menit untuk mengalahkan petenis Italia, Fabio Fognini, 7-6(3), 3-6, 6-4.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Sport 360


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X