Conte Ingin di Chelsea Dalam Waktu Lama

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Mei 2017 | 05:05 WIB
Reaksi kegembiraan pelatih Chelsea, Antonio Conte, setelah timnya mengalahkan Tottenham Hotspur dalam duel semifinal Piala FA di Wembley, London, 22 April 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Reaksi kegembiraan pelatih Chelsea, Antonio Conte, setelah timnya mengalahkan Tottenham Hotspur dalam duel semifinal Piala FA di Wembley, London, 22 April 2017.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (47), tak ragu untuk mengungkapkan keinginannya menjadi pelatih di Stamford Bridge dalam waktu lama.

Saat ini Conte sudah berada di jalur untuk memenangi gelar Liga Inggris dalam kesempatan pertamanya menjadi pelatih Eden Hazard dkk. The Blues - julukan Chelsea - hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengamankan gelar Premier League musim ini.

Kans tersebut mungkin terjadi saat mereka bertandang ke markas West Bromwich Albion, Sabtu (13/5/2017) waktu setempat.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul spekulasi yang mengaitkan Conte dengan Inter Milan. Terlebih setelah klub asal Serie A itu memecat Stefano Pioli dari kursi pelatih awal pekan ini.

Conte pun merespons rumor tersebut dengan menyatakan keinginan tetap menjadi manajer Chelsea selama mungkin.

Baca juga:

"Saya memiliki ikatan kontrak selama dua tahun. Masuk akal saat mulai bekerja di klub baru, Anda ingin bertahan dalam waktu lama," kata Conte.

"Sungguh itulah apa yang saya inginkan," ujar dia.

The Blues juga masih berpeluang memenangi gelar Piala FA musim ini. Conte hanya butuh satu kemenangan lagi pada partai final melawan Arsenal yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X