Simona Halep Raih Tiket ke Semifinal Madrid Terbuka 2017

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 12 Mei 2017 | 02:10 WIB
Petenis Rumania, Simona Halep, tampil dalam laga perempat final Madrid Terbuka 2017 melawan Coco Vandeweghe (Amerika Serikat), di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Kamis (11/5/2017).
Dok. WTA
Petenis Rumania, Simona Halep, tampil dalam laga perempat final Madrid Terbuka 2017 melawan Coco Vandeweghe (Amerika Serikat), di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Kamis (11/5/2017).

Petenis asal Rumania, Simona Halep (25), memastikan raihan tempat di babak semifinal nomor tunggal putri Madrid Terbuka 2017 di Caja Magica, Madrid, Kamis (11/5/2017).

Pemain nomor delapan dunia itu meraih kemenangan relatif mudah atas Coco Vandeweghe (Amerika Serikat) dengan skor 6-1, 6-1, pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion Manolo Santana.

Pertandingan yang sempat ditunda karena hujan ini hanya berlangsung kurang dari satu jam.

"Saya bermain sangat bagus dan tampil mendominasi atas lawan saya. Laga ini berjalan sangat baik bagi saya," kata Halep seusai laga, seperti dikutip dari situs WTA.

Sejak laga dimulai, Halep memang tampil impresif. Ia seolah enggan membuang waktu terlalu lama untuk menuntaskan laga.

Ia mengusai jalannya pertandingan pada set pertama dan performa itu berlanjut ke set kedua. Di sisi lain, Vandeweghe kesulitan dalam mengembangkan permmainan.


Tiket ke semifinal juga diraih oleh Kristina Mladenovic (Perancis) dan Anastasija Sevastova (Latvia).

Mladenovic melaju ke semifinal setelah menyingkirkan wakil asal Rumania, Sorana Cirstea, dengan kedudukan 6-4, 6-4.

Sementara itu, Sevastova memetik kemenangan atas petenis Belanda, Kiki Bertens, dengan skor 6-3, 6-3.

Pada babak semifinal, Halep akan berhadapan dengan Sevastova, sedangkan Mladenovic bakal melawan pemenang laga antara Eugenie Bouchard (Kanada) dan Svetlana Kuznetsova (Rusia).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X