Raphael Maitimo Tengok Tanah Lelulur dan Reuni di Padang

By Budi Kresnadi - Jumat, 12 Mei 2017 | 13:46 WIB
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching  Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, senang menjalani laga tandang melawan Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2017. Bertanding di Sumatera Barat, ia bisa menengok tanah leluhur sekaligus reuni dengan mantan pelatihnya.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku kakeknya dilahirkan di ranah Minang, tepatnya di Bukitinggi.

"Saya merupakan generasi ketiga dan pasti punya banyak saudara di sini. Yang pasti senang bisa bermain di tanah leluhur," kata Maitimo, Kamis (11/5/2017).

Bukan hanya bernostalgia dengan tanah leluhur, Maitimo juga akan bereuni dengan pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Maitimo tak pernah melupakan sosok Nil yang telah memberinya kesempatan membela tim Merah Putih di Piala AFF 2012.

"Saya akan bertemu dengan pelatih hebat yang pernah melatih saya di timnas," ungkapnya.

Baca Juga

Tapi suasana reuni tak menyurutkan motivasi Maitimo yang mengaku punya rencana besar ‎bersama tim Persib saat dijamu Semen Padang di stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

"Kami ingin pulang ke Bandung membawa tiga angka. Saya tahu Persib pernah punya catatan buruk di Padang, tapi itu dulu. Saya pernah menang atas Semen Padang di Padang bersama Arema dan sekarang saya ingin mengulangi kemenangan itu bersama Persib," kata Maitimo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X