3 Tren Negatif United Jelang Laga Kontra Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Mei 2017 | 19:45 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.

Setidaknya ada tiga tren negatif Manchester United yang berhasil dihimpun JUARA.net menjelang kunjungan ke markas Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (14/5/2017).

Pertemuan Tottenham melawan Man United

tersebut akan menjadi bentrokan edisi ke-50 pada era Liga Inggris.

Di tiga partai tersisa musim ini, Harry Kane dkk berada di posisi lebih baik dari Man United di papan klasemen Premier League.

Dengan kemasan 77 poin, klub berjulukan Spurs ini sekarang menempati urutan kedua klasemen.

Sedangkan skuat asuhan Jose Mourinho berada di posisi keenam dengan torehan 65 poin.

Baca juga:

Menjelang bentrokan tersebut, Man United memiliki tren belum pernah mencetak gol tandang kontra tim-tim jajaran 6 besar klasemen.

Rinciannya, Man United dua kali mengalami kekalahan, yakni dari Chelsea (0-4) dan Arsenal

(0-2). Juga dua kali bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool
FC dan Manchester City.

Tren kedua adalah Mourinho belum pernah menuai kemenangan setiap membawa timnya berlaga di White Hart Lane sejak Agustus 2005.

Kemenangan terakhir pelatih berjulukan The Special One tepatnya terjadi di pertandingan keempat awal musim 2005-2006 pada 27 Agustus 2005.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X