Dua Rekor yang Mungkin Dicetak Tottenham Kontra United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Mei 2017 | 18:31 WIB
Preview laga seru dari Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di OLE Internasional.
TABLOID BOLA
Preview laga seru dari Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di OLE Internasional.

Tottenham Hotspur akan melakoni partai pamungkas di musim ini di Stadion White Hart Lane saat akan menjamu Manchester United, Minggu (14/5/2017) pukul 22.30 WIB.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu butuh hasil positif di laga tersebut agar bisa membuat catatan penting dalam sejarah klub.

Kekalahan 0-1 dari West Ham United pada pekan ke-35 Liga Inggris membuat target realistis musim ini hanya finis sebagai runner-up.

Saat ini, tim dengan sebutan Spurs itu menempati posisi kedua klasemen sementara dengan kemasan 77 poin di tiga laga tersisa.

Baca juga:

Maksimal perolehan poin Tottenham di tiga partai tersisa hanya 86 poin.

Sedangkan Chelsea sekarang sudah mengemas 84 poin di puncak klasemen. Tambahan tiga poin membuat Chelsea dapat mengunci gelar juara musim ini.

Kendati demikian, skuat besutan Mauricio Pochettino setidaknya masih memungkinkan mencetak dua rekor klub di pertandingan melawan Man United.

Rekor pertama adalah menyamai rekor kemenangan kandang beruntun yang terjadi pada 1987. Kala itu, Tottenham bisa mencatatkan 14 kemenangan tanpa putus.

Kemenangan atas rival sekota, Arsenal di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017), membuat Spurs mengemas 13 kemenangan beruntun hingga saat ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X