Real Madrid Membunuh Lewat Gol

By Minggu, 14 Mei 2017 | 18:45 WIB
Para pemain Real Madrid saat melakoni sesi latihan menjelang laga semifinal UEFA Champions League leg II antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di lapangan Valdebebas, 09 Mei 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Para pemain Real Madrid saat melakoni sesi latihan menjelang laga semifinal UEFA Champions League leg II antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di lapangan Valdebebas, 09 Mei 2017.

Sebagai pemain Real Madrid, Zinedine Zidane memukau jutaan pasang mata dengan visi bermain tajam plus gerakan khasnya, marseille roulette. Kini, meski "hanya" duduk di bangku pelatih Real Madrid, Zizou tetap bisa membuat penikmat sepak bola terpana lewat pemecahan sejumlah rekor.

Penulis: Sem Bagaskara

Zidane seperti terlahir untuk menciptakan sejarah. Januari silam ia memimpin Madrid mencetak rekor tak terkalahkan selama 40 laga beruntun di semua ajang.

Rentetan laga tanpa kalah Madrid asuhan Zidane adalah yang terpanjang dalam sejarah sepak bola Spanyol.

Berselang empat bulan, Zizou dan pasukan Los Blancos kembali mencetak pencapaian sensasional.

Madrid sukses menyamai catatan Bayern Muenchen (rentang 2012-2014) dengan selalu mencetak gol dalam 61 partai beruntun di seluruh kompetisi.

Kepastian itu didapat usai Isco Alarcon membobol gawang Atletico Madrid pada partai leg II semifinal Liga Champions 2016-2017 (10/5/2017).

Madrid memang kalah 1-2 di laga tersebut, tapi mereka berhak lolos ke final karena sudah mengantongi kemenangan 3-0 pada leg I.

"Kami tahu bahwa sebuah gol akan mengakhiri kans mereka. Kami punya pengalaman lebih banyak dan membuktikannya," ujar Cristiano Ronaldo seusai duel leg II semifinal Liga Champions kontra Atletico.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.767


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X