Hamilton Pimpin Sesi Latihan Kedua GP Spanyol

By Delia Mustikasari - Jumat, 12 Mei 2017 | 20:44 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memacu mobil pada sesi latihan pertama GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Jumat (12/5/2017).
LLUIS GENE/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memacu mobil pada sesi latihan pertama GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Jumat (12/5/2017).

Lewis Hamilton mengantar tim Mercedes menguasai hari pertama GP Spanyol setelah menjadi yang tercepat pada sesi latihan kedua yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Jumat (12/5/2017).

Hamilton menyelesaikan sesi selama 90 menit tersebut dengan catatan 1 menit 20,802 detik. Rekan satu timnya, Valtteri Bottas, berada di urutan kedua tercepat.

Pada sesi sebelumnya, Hamilton memimpin, diikuti Bottas yang menempati posisi kedua.

Sebastian Vettel (Ferrari) yang baru masuk lintasan ketika memasuki 10 menit pertama sesi langsung ke urutan pertama dengan menyelesaikan putaran dalam 1 menit 24,655 detik.

Posisi ini digeser rekan satu timnya, Kimi Raikkonen, dengan 1 menit 23,143 detik.

Hingga 30 menit pertama sesi, Bottas naik ke posisi tercepat dengan 1 menit 23,062 detik.

Beberapa menit kemudian, Vettel menggeser Bottas untuk berada di urutan pertama. Namun, posisi tersebut tidak bertahan lama setelah tergeser Raikkonen dengan putaran terbaik 1 menit 21,112 detik.

Hamilton mencetak 1 menit 20,802 detik yang mengantarnya ke posisi tercepat ketika sesi tersisa 52 menit.

Hamilton memimpin hingga sesi tersisa 35 menit.

Bendera merah berkibar menyusul kecelakaan yang dialami Carlos Sainz (Toro Rosso).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X