Inilah Menu Latihan Perdana Bali United Bersama Widodo

By Yan Daulaka - Jumat, 12 Mei 2017 | 21:15 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat memberikan pengarahan ke anak asuhnya pada latihan di lapangan Trisakti, Legian, Jumat (12/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat memberikan pengarahan ke anak asuhnya pada latihan di lapangan Trisakti, Legian, Jumat (12/5/2017).

KUTA, JUARA.net – Tak butuh waktu lama bagi pelatih Widodo Cahyono Putra untuk masuk di lingkaran Bali United. Jumat (12/5/2017), Bali United pun menjalani latihan perdana bersama pelatih barunya ini.

Selaku pelatih yang baru diangkat manajemen, pasca kekalahan Bali United dari tuan rumah Mitra Kukar pada Rabu (10/5/2017), Widodo Cahyono Putro langsung menerapkan beberapa metode latihannya.

Salah satu menu latihan yang dijalani Fadil Sausu dkk dalam program latihan perdana mantan pelatih Sriwijaya FC ini adalah passing pendek. Menu ini tak asing bagi skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Baca juga:

”Siapa saja pelatihnya tidak masalah bagi kami sebagai pemain, termasuk soal metode latihannya,” ujar Fadil.

Coach Widodo memiliki visi dan taktikal latihan yang tak sulit bagi kami terapkan di lapangan. Beliau punya pengalaman dan akan sangat banyak membantu tim untuk lebih bagus lagi,” tuturnya.

Widodo akan langsung memegang tim saat menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/5/2017). Pada debutnya ini, Widodo berharap bisa memberikan yang terbaik.

”Saya sudah komunikasi sama semua manajemen dan pelatih sementara Eko Purjianto. Semua target pasti kemenangan. Karena ini kandang, kami akan berusaha memberi yang terbaik,” ujar Widodo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X