Nishikori Mundur, Djokovic Lolos ke Semifinal

By Jumat, 12 Mei 2017 | 21:49 WIB
Pemain Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola dari Feliciano Lopez (Spanyol) saat bertanding pada babak ketiga Madrid Terbuka di Caja Magica, Madrid, Kamis (11/5/2017).
OSCAR DEL POZO/AFP PHOTO
Pemain Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola dari Feliciano Lopez (Spanyol) saat bertanding pada babak ketiga Madrid Terbuka di Caja Magica, Madrid, Kamis (11/5/2017).

Petenis Serbia, Novak Djokovic, melangkah ke babak semifinal Madrid Terbuka 2017 yang berlangsung di Caja Magica, Madrid, tanpa harus bertanding.

Djokovic dijadwalkan bertemu Kei Nishikori (Jepang) pada babak perempat final di Stadion Manolo Santana, Jumat (12/5/2017).

Namun, Nishikori tak bisa turun bertanding karena pergelangan tangan kanannya yang cedera belum pulih sepenuhnya. Cedera ini memang sudah muncul dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya rasa kondisinya belum 100 persen pulih. Saya tidak ingin menambil risiko hari ini (lalu cedera). Saya ingin bertanding lagi pada setiap pertandingan," kata Nishikori dalam situs resmi Asosiasi Tenis Profesional (ATP).

"Sudah lama sejak saya bermain terakhir di Miami (akhir Maret), jadi saya tidak ingin terlalu memaksa pergelangan tangan saya," kata dia lagi.

Pada babak semifinal, Djokovic kini menunggu lawan antara Rafael Nadal (Spanyol) dan David Goffin (Belgia). Atas keduanya, Djokovic punya rekor pertemuan yang bagus.

Melawan Nadal, Djokovic saat ini memimpin dengan 26-23. Sementara itu, Djokovic menang lima kali dari enam pertemuan dengan Goffin.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X