Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-37, Letupan Poin dari 10 Tim

By Septian Tambunan - Sabtu, 13 Mei 2017 | 00:04 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kiri) berjabat tangan dengan bek Vincent Kompany seusai pertandingan semifinal Piala FA 2016-2017 menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kiri) berjabat tangan dengan bek Vincent Kompany seusai pertandingan semifinal Piala FA 2016-2017 menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.

Pekan ke-37 sangat dinantikan para Manajer Fantasy Premier League. Bagaimana tidak, ada 10 tim yang siap meletupkan poin karena akan menjalani double game week! Namun, bukan berarti mesti mempunyai pemain-pemain dari klub tersebut.

Sunderland (vs Swansea City - Kandang, Arsenal - Tandang), Manchester United (Tottenham Hotspur - T, Southampton T), Leicester City (Manchester City - T, Tottenham - K), West Bromwich Albion (Chelsea - K, Man City - T), dan Watford (Everton - T, Chelsea - T) masuk dalam kategori tim yang melakoni double game week, tetapi menemui lawan sulit.

Sementara itu, Manchester City (vs Leicester - K, West Brom - K), Chelsea (West Brom - T, Watford - K), Arsenal (Stoke City - T, Sunderland - K), Tottenham Hotspur (Manchester United - K, Leicester - T), dan Southampton (Middlesbrough - T, Man United - K) memiliki lawan yang relatif lebih mudah atau selevel.

Berikut adalah beberapa pemain yang patut dipertimbangkan untuk menjadi bagian dari tim FPL audiens JUARA:

Kiper: Willy Caballero (Manchester City; 4,8 juta pound)


Willy Caballero merayakan kemenangan dengan John Stones dalam laga Premier League antara West Ham United dan Manchester City di London Stadium, 01 Februari 2017. (CLIVE ROSE/GETTY IMAGES)

Cedera betis yang dialami Claudio Bravo memuluskan langkah Caballero menjadi kiper nomor satu Man City.

Pria berkepala plontos ini ditugaskan pelatih Josep Guardiola mengawal gawang The Sky Blues dalam dua laga terakhir. Teranyar, dia mencatatkan clean sheets saat Man City menang 5-0 atas Crystal Palace.

Dengan dua laga ke depan di Stadion Etihad, Caballero berpeluang besar menjaga gawangnya tetap perawan alias mengamankan 12 poin.

Pemain lain yang direkomendasikan: Fraser Forster (Southampton; 5,0 juta pound)


Kiper Southampton, Fraser Forster, beraksi dalam laga EPL kontra Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (2/2).(MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Dari enam kiper terbaik FPL, Forster merupakan penyandang harga termurah. Akan tetapi, dia sanggup menempati peringkat kelima dengan koleksi 124 poin dan berada di atas Petr Cech (121).

Pada pekan ke-36, pesepak bola asal Inggris ini membayar kepercayaan pemakai jasanya dengan mendulang 17 poin! Hal ini tak lepas dari total 10 penyelamatan, termasuk aksi brilian ketika mementahkan tendangan penalti bek kiri Liverpool FC, James Milner.

Forster mempunyai peluang tidak kebobolan dari Middlesbrough dan melakukan beragam tepisan ketika menjamu Man United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X