Hadir Sebagai Kejutan, Penyanyi Dangdut Doakan Kiper Arema FC Makin Tangguh

By Ovan Setiawan - Sabtu, 13 Mei 2017 | 21:15 WIB
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga menggendong sang anak, bersama istrinya, Azizah dia tampak  foto bersama  Via Vallen dalam perayaan ulang tahunnya di Best Western OJ Hotel Malang, (12/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga menggendong sang anak, bersama istrinya, Azizah dia tampak foto bersama Via Vallen dalam perayaan ulang tahunnya di Best Western OJ Hotel Malang, (12/5/2017).

Penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga mendapatkan kejutan istimewa pada perayaan ulang tahunnya yang diadakan di Best Western OJ Hotel, Kota Malang pada Jumat (12/5/2017). Kejutan itu hadirnya pedangdut kondang Via Valen. Tak hanya bergoyang, tetapi Via juga mendoakan Kurnia Meiga.

“Selamat ulang tahun kepada Kurnia Meiga, semoga semakin menjadi kiper yang tangguh,” ujar Via Vallen, saat baru pertama kali datang ke acara seperti ini.

Kedatangan pedangdut asal Surabaya itu tanpa diduga sebelumnya oleh Kurnia Meiga.

Sebab meski sudah menjalani serangkaian perayaan yang diisi games yang melibatkan pemain dan tim pelatih Arema FC sejak pukul 18.30 WIB, Via baru datang secara tiba-tiba pukul 20.30 yang langsung membuat Meiga terkejut.

Hadirnya Via membuat gempar suasana pesta ulang tahun adik kandung kiper (almarhum) Achmad Kurniawan itu. Selama ini, Meiga dan pemain-pemain Arema FC lainnya mengidolakan penyanyi dangdut tersebut.

Rata-rata mereka melihat sang biduan hanya melalui situs youtube.

Baca Juga:

Begitu Via hadir dan mengajak bergoyang bersama-sama, hal itu tidak disia-siakan oleh Meiga dan pemain-pemain Arema FC yang hadir. Mereka dengan antusias naik ke atas panggung untuk bernyanyi dan berjoget bersama-sama.

“Saya tidak menyangka, hari ini sangat surprise bagi saya. Terima kasih kepada istri dan teman-teman yang sudah hadir dan selama ini mendukung saya,” ujar Meiga.

Meiga berulang tahun pada 7 Mei 2017, namun perayaannya baru dilakukan kemarin. Karena, beberapa waktu lalu berdekatan dengan pertandingan away tim berjulukan Singo Edan ke kandang PSM Makassar pada Rabu (10/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X