Enam Gol Tercipta di Kanjuruhan, Metro FC Gagal Menang

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 18:33 WIB
Suka cita para pemain Persekam Metro FC seusai mencetak gol ke gawang Persikap Kota Pasuruan dalam laga Grup 7 Liga 2 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (13/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Suka cita para pemain Persekam Metro FC seusai mencetak gol ke gawang Persikap Kota Pasuruan dalam laga Grup 7 Liga 2 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (13/5/2017).

MALANG, JUARA.net – Persekam Metro FC dan Persekap Kota Pasuruan berbagi satu poin di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pada laga Sabtu (13/5/2017) ini, kedua tim asal Jawa Timur mencetak enam gol.

Persekam Metro FC yang jadi tuan rumah gagal menang setelah ditahan Persekap Kota Pasuruan dengan skor 3-3 pada laga Grup 7 Liga 2.

Pada pertandingan yang berlangsung dalam tempo tinggi ini, Metro FC sebenarnya unggul 3-0 dulu dan 2-0 pada babak pertama. Gol tuan rumah yang pertama dicetak Yogi Prayogo pada menit kedelapan.

Baca juga:

Kapten Setyo Adi Prastowo lalu mencetak gol ke-40, untuk menurup paruh pertama laga dengan keunggulan dua gol tuan rumah. Pada menit ke-50, Prastowo kembali membuat gawang tim tamu bergetar.

Pemain pengganti Firman Kurniawan membuka gol Persekap. Golnya pada menit ke-78 seperti membangkitkan semangat anak-anak asuhan Asyari Cahyani.


Ekspresi bahagia kapten Persekap Kota Pasuruan, M Ali Khumaidi (kanan) setelah mencetak gol penyama ke gawang tuan rumah Persekam Metro FC dalam laga Grup 7 Liga 2 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (13/5/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Lalu, Mariono mencetak gol kedua Persekap pada menit ke-84 dan empat menit kemudian gol penyama berhasil dilesakkan kapten Ali Khumaidi.

Sementara itu, tuan rumah Persinga Ngawi juga gagal memenangi laga pada partai kandang mereka di Stadion Ketonggo. Persinga ditahan tamunya Persatu Tuban dengan skor 1-1 pada laga Grup 5 Liga 2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X