Pembuktian Ananias Fingkrew dan PSPS Pekanbaru Berjaya Lagi

By Yuki Chandra - Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:15 WIB
Striker PSPS Pekanbaru, Ananias Fingkrew (76) saat beraksi melepaskan sepakan keras ke arah pertahanan Persiraja Banda Aceh pada laga Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Sabtu (13/5/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Striker PSPS Pekanbaru, Ananias Fingkrew (76) saat beraksi melepaskan sepakan keras ke arah pertahanan Persiraja Banda Aceh pada laga Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Sabtu (13/5/2017).

PEKANBARU, JUARA.net – Satu gol dari titik putih serta dua shoot on target menjadi sebuah pembuktian Ananias Fingkrew kepada pendukung Askar Bartuah, julukan PSPS Pekanbaru, akhir pekan ini.

Pada lanjutan laga Grup 1 Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, tuan rumah PSPS Pekanbaru menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh, Sabtu (13/5/2017).

Gol tunggal kemenangan tuan rumah yang berjulukan Askar Bartuah diceyak oleh Ananias Fingkrew. Pemain depan asli Papua ini membuat 3.000 pendukung tuan rumah bersorak.

”Sebuah gol yang dicetak Ananias, sudah cukup bagi kami untuk menjaga asa di klasemen sementara,” kata Philip Jansen Maramis, pelatih PSPS.

Baca juga:

Empat gol telah dilesakkan pemain kelahiran Jayapura ini, dari empat laga yang telah dilakoninya, bersama PSPS.

Kini, 10 poin yang diraih PSPS dan mereka siap bersaing Grup 1 Liga 2. Kemenangan ini juga menjawab harapan manajemen pada Ananias.

”Puji Tuhan, yang selalu membimbing saya untuk berkontribusi pada tim. Semoga perjuangan kami untuk lolos ke Liga 1 tetap dalam lindungan Tuhan. Semoga, saya selalu jadi bagian dari tim ini,” kata Ananias kepada JUARA seusai laga.

Sementara itu, asisten pelatih Persiraja, Achyar Ilyas mengakui cukup berat bagi timnya dengan hanya mengandalkan satu striker. Dia mengakui sangat sulit untuk mengimbangi tuan rumah.

”Selamat kepada PSPS. Faktanya, kami kehilangan banyak pemain inti pada awal kompetisi. Mungkin setelah lebaran nanti, semuanya segera membaik,” kata Akhyar Ilyas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X