Dua Kali Merasakan Dirugikan, Celebest FC Waspadai Wasit di Liga 2

By Yan Daulaka - Sabtu, 13 Mei 2017 | 21:45 WIB
Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah PS Badung Bali untuk laga Grup 7 Liga 2 musim 2017 di Kantor Kecamatan Kuta, Sabtu (13/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah PS Badung Bali untuk laga Grup 7 Liga 2 musim 2017 di Kantor Kecamatan Kuta, Sabtu (13/5/2017).

KUTA, JUARA.net – Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada memberikan pernyataan mengejutkan saat jumpa wartawan di Kuta, Sabtu (13/5/2017). Pada sesi wawancara dengan awak media berkaitan dengan laga kontra tuan rumah PS Badung Bali.

Celebest FC dijamu PS Badung Bali di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Minggu (14/5/2017). Rudy Eka Priyambada mengungkapkan, jika dia sangat mengkhawatirkan kepemimpinan wasit pada laga ini.

Dua laga sebelumnya, Celebest FC dinilainya selalu dicurangi wasit dan itu membuatnya waspada.

Baca juga:

”Kalau boleh saya bilang, Liga 2 ini kepemimpinan wasitnya sangat kejam. Kenapa kami mengeluh, karena di dua pertandingan, Celebest mendapat perlakuan tidak adil,” kata Rudy Eka.

”Jadi tidak ada salahnya saya berharap, laga melawan PS Badung ini bisa berjalan semestinya,” ujarnya.

Dengan kekuatan 21 pemain, Rudy Eka berharap timnya bisa menaklukkan tuan rumah. Mereka pun ingin timnya tak lagi dirugikan wasit.

”Seperti halnya tuan rumah, kami juga ingin mencuri poin. Ya lihat saja nanti selama 90 menit,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X