Vamos FC Jumpa Permata Indah di Final Liga Futsal Pro 2017

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 21:02 WIB
Empat pelatih tim peserta big four Liga Futsal Pro 2017 bersama panpel laga semifinal di Yogyakarta pada Jumat (12/5/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Empat pelatih tim peserta big four Liga Futsal Pro 2017 bersama panpel laga semifinal di Yogyakarta pada Jumat (12/5/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Vamos FC berambisi meraih titel juara Liga Futsal Pro 2017. Pada final, Vamos FC akan bersua Permata Indah Manokwari.

Vamos FC melaju ke final setelah menyingkirkan Mataram FC dengan skor 5-2 dalam derbi Mataram pada laga big four Liga Futsal Pro 2017 di GOR UNY, Sleman, Sabtu (13/5/2017).

Di pertandingan big four sebelumnya, Permata Indah Manokwari menyingkirkan Bintang Timur Surabaya (BTS). Dalam duel itu, Permata Indah menang tipis 2-1.

“Senang karena tim bisa ke final. Tetapi lawan di final juga tidak mudah. Permata Indah itu tim yang bagus dan sulit dikalahkan. Tetapi, kami siap menghadapi final,” kata pelatih Vamos FC, Hischam ben Hammou.

“Kami tidak boleh puas dengan hasil pertandingan semifinal. Kami ingin melengkapinya dengan gelar juara."

Pelatih Permata Indah Manokwari, Arif Kurniawan

Diakui pelatih asal Belanda ini, Vamos FC harus bekerja keras sebelum melangkah ke final. Diakuinya, Mataram FC benar-benar memberi perlawanan ketat sehingga laga tersebut menguras tenaga.

Bahkan, dia sampai harus berjudi saat merotasi pemain.

“Ini pertandingan yang menguras energi dan saya sampai harus berjudi. Saya harus mengambil risiko saat merotasi pemain. Kami tidak mendapat garansi menang sebelum pertandingan berakhir,” ujarnya.

Vamos FC sempat kecolongan gol. Namun mereka mampu membalikkan keadaan melalui Abedin Ali Amir menit 16, El Khattach Khalid (17).

Mereka menambah pundi gol lewat Bambang Bayu (36), Andri Kustiawan (38)  dan gol bunuh diri pemain lawan Farhan Rizky (39).  Sementara itu, Mataram FC mencetak dua gol melalui Al Fajri Zikri (13, 31).

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X