Pelatih Mitra Kukar: Persija Masih Punya Nama Besar

By Segaf Abdullah - Sabtu, 13 Mei 2017 | 23:05 WIB
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, pelatih Jafri Sastra, pelatih Persija, Stefano Cugurra, dan gelandang Rohit Chand dalam jumpa pers pra-laga kedua tim di Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2017).
Dok. MEDIA OFFICER PERSIJA
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, pelatih Jafri Sastra, pelatih Persija, Stefano Cugurra, dan gelandang Rohit Chand dalam jumpa pers pra-laga kedua tim di Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2017).

BEKASI, JUARA.net – Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, tidak ingin menoleh ke tiga laga Persija sebelumnya. Juru taktik berdarah Minang itu menganggap tim ibu kota masih punya nama besar.

Pada pekan Keenam Liga 1, Mitra Kukar bakal dijamu Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Mitra Kukar punya catatan bagus atas Persija dalam lima laga pamungkas yaitu: satu imbang dan empat imbang. Pada laga pekan kelima, Bayu Pradana dkk juga menang atas Bali United dengan skor 2-1.

Baca juga:

Sebaliknya, Persija tidak pernah memang dalam empat pertandingan terkini di Liga 1. Tiga di antaranya berakhirnya dengan kekalahan.

”Saya tidak ingin melihat performa Persija dalam beberapa pekan terakhir. Saya hanya melihat mereka tim dengan nama besar," ucap Jafri Sastra dalam sesi jumpa pers pra-laga Sabtu (13/4/2017).

Meski begitu, Jafri mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk laga tersebut. Boleh dibilang, persiapan tim asuhannya cukup mepet sejak lawan Bali United, Rabu (10/5/2017).

Kini, Mitra Kukar berada di posisi ketujuh dengan delapan poin. Sedangkan Persija menempati urutan ke-16 dengan empat poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X